Liga Indonesia

Indra Sjafri Ingin Firza Andika Susul Egy Maulana Vikri ke Eropa

Jumat, 16 November 2018 13:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan arah kepada anak asuhnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan arah kepada anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, ingin Firza Andika dapat menyusul Egy Maulana Vikri berkarier di Eropa. Indra Sjafri pun berharap dengan bermainnya Firza di Eropa memberi dampak bagus bagi Timnas Indonesia nantinya.

Penggawa Timnas Indonesia U-19, Firza Andika, memang tengah mengadu nasib di Eropa. Dia tengah mengikuti trial di sebuah klub Belgia. Firza sejak 5 November 2018 lalu hingga 25 November mendatang tengah trial di klub Liga 1 Belgia, AFC Tubize 

Disinggung perkembangan Firza di Eropa Indra selaku pelatih yang menangani Firza di Timnas belum mendapat kabar. Terlebih perihal lolos tidaknya Firza di klub tersebut.

"Saya belum dapat update terakhirnya lolos atau tidak lolos Firza di Belgia," ucap Indra, Jumat (17/11/18). 

Indra memang memiliki harapan besar terhadap Firza. Dia pun ingin Firza dapat menyusul Egy berkarier di Eropa.

"Saya maunya dia (Firza) bisa bermain di Eropa. Karena memang kalau ada lima atau enam pemain yang bisa kaya Egy di eropa, pemain-pemain yang seusia itu manfaatnya 2-3 tahun yang akan datang untuk sepak bola kita bagus banget," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum Firza mengikuti trial di klub Belgia, Egy Maulana Vikri telah bermain untuk klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT