Bola Internasional

Kroasia Menang di Laga vs Spanyol, Dejan Lovren Ejek Sergio Ramos Lagi

Jumat, 16 November 2018 10:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Liverpool FC
Dejan Lovren sekembalinya dari piala Dunia 2018 Copyright: © Liverpool FC
Dejan Lovren sekembalinya dari piala Dunia 2018

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Dejan Lovren, kembali mengejek Sergio Ramos usai Kroasia sukses menang di pertandingan vs Spanyol dalam lanjutan laga UEFA Nations League. 

Sebelumnya bek Liverpool itu menganggap Ramos adalah pemain yang lebih buruk dari dirinya. Bek Timnas Kroasia ini mengatakan kekurangan Ramos itu bisa ditutup dengan baik oleh teman-temannya yang tampil bagus.

“Jika Anda melihat Ramos, dia melakukan lebih banyak kesalahan ketimbang saya. Akan tetapi, dia di Real Madrid,” kata Lovren, seperti dikutip dari situs berita sport, 101 Great Goals.

Lovren mengomentari Ramos setelah ia merayakan kemenangan Kroasia di ruang ganti.

Lovren melakukan siaran langsung di media sosial Instagramnya dan mengatakan "Sikut dia dengan baik" menanggapi Ramos sembari membuat gerakan menyikut.

Ramos sendiri mencetak satu gol penyeimbang Spanyol dari titik putih di menit ke-78. Namun, gol itu dibalas oleh Tim Jedvaj di menit akhir pertandingan yang membuat tim Matador itu harus menerima kekalahan 3-2 dari Kroasia.

Ramos juga mengomentari kritikan yang dilayangkan Lovren kepadanya menjelang laga Kroasia Vs Spanyol.

"Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapa pun yang ingin menjadi berita utama di media. Semua orang memenangkan segalanya untuk dirinya sendiri di lapangan," pungkas Ramos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT 

394