Bola Internasional

4 Pemain Timnas Indonesia yang Layak Jadi Starter Lawan Thailand

Kamis, 15 November 2018 20:04 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia tengah mempersiapkan diri jelang menghadapi Thailand di pesta sepak bola terbesar di Asia Tenggara, Piala AFF 2018.

Pelatih sepak bola Bima Sakti tentu sedang menakar siapa saja yang berhak tampil sebagai starter dalam laga maha penting melawan musuh berbuyutan.

Laga melawan Thailand diprediksi akan sangat menentukan peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke fase selanjutnya atau tidak.

Jika alami kekalahan di Bangkok, Timnas Indonesia mau tidak mau wajib menang besar atas Filipina dengan catatan masih terpengaruh dengan hasil pertandingan lain.

Dengan kata lain, kemenangan akan lebih baik agar tetap menjaga peluang Timnas Indonesia untuk lolos dari babak grup Piala AFF 2018.

Untuk memenuhi ambisi menang di Bangkok, tentunya diperlukan pemain-pemain yang mempunyai kapasitas untuk meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia.

Melihat dari materi skuat yang dimiliki Bima Sakti di ajang Piala AFF kali ini, sejatinya Timnas Indonesia memiliki peluang untuk menang atas Thailand.

Terlebih Thailand tidak bermain dengan 4 pemain utama yang berjasa membawa mereka juara dalam empat tahun terakhir.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam 4 pemain Timnas Indonesia yang layak jadi starter lawan Thailand.