Liga Italia

Ronaldo Jadi Pemain dengan Tendangan Bebas Terburuk

Jumat, 16 November 2018 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Pier Marco Tacca
Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images/Pier Marco Tacca
Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo telah dianggap sebagai pemain yang sempurna karena memiliki segalanya, baik dari keterampilannya dalam bermain sepak bola maupun di kehidupan pribadi.

Namun sebenarnya tak ada pemain yang sempurna, setiap pesepak bola pasti memiliki kekurangannya sendiri, begitu pula dengan mega bintang Juventus tersebut.

Baru-baru ini sebuah surat kabar asal Italia, Il Giornale, menyatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain dengan tendangan bebas terburuk, di mana ia menjadi yang tak ahli dalam hal tersebut.

Media tersebut membandingkan CR7 dengan penggawa lainnya yang kerap melakukan tendangan bebas. Pria asal Portugal itu hanya mencapai nilai 6,5 persen, berbeda jauh dengan Miralem Pjanic yakni 14,5 persen dan Paulo Dybala sekitar 20 persen.

Selama berada di Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, pria berusia 33 tahun itu telah mengeksekusi 699 tendangan penalti, namun hanya 46 sepakan yang berhasil berubah menjadi sebuah gol.

Namun hal ini nampaknya tak memberikan banyak dampak terhadap citra Cristiano Ronaldo yang telah dikenal sebagai pemain paling moncer di era sepak bola modern ini bersama musuh bebuyutannya, Lionel Messi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Akhir perjalanan Indonesia di fase kualifikasi grup B Piala AFF 2018 bukan di tangan Timnas Thailand. Garuda masih bisa lolos ke babak berikutnya meski alami kekalahan atas Thailand. *Namun ini hanya hitung-hitungan ya, sobat Indosport. Tentunya kita menginginkan Timnas Indonesia meraih kemenangan di tiga laga berikutnya. Optimis juara! 📷 Oleh: Herry Ibrahim/ INDOSPORT #timnas #indonesia #thailand #PialaAFF2018 #AFFCup208 #sport #SepakBola #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT