Liga Inggris

Tak Bisa Lupakan Mantan, Patrice Evra Niat Kembali ke Manchester United

Jumat, 16 November 2018 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© iforsports.com
Patrice Evra, mantan pemain Manchester United. Copyright: © iforsports.com
Patrice Evra, mantan pemain Manchester United.

INDOSPORT.COMPatrice Evra dikabarkan akan segera kembali pulang ke mantan klubnya, Manchester United, setelah kontraknya dengan klub sepak bola West Ham United selesai.

Mantan pemain Timnas Prancis itu nampaknya memang tidak bisa berpisah dari Setan Merah yang telah membesarkan namanya dan turut menjadikannya sebagai salah satu legenda sepak bola.

Evra dikabarkan akan kembali ke Old Trafford setelah akhir kontraknya dengan West Ham dan berstatus free agent. Tak hanya itu, bahkan ada yang mengatakan bahwa ia akan segera mengakhiri karier sepak bolanya.

Maka jika ia membenarkan keputusan untuk gantung sepatu, ia akan kembali ke Manchester United bukan sebagai pemain, dilansir oleh laman berita olahraga Calciomercato.

Evra dilaporkan akan menjadi pejabat eksekutif untuk klub yang bermarkas di kota Manchester tersebut, di mana ia akan menjadi mitra bagi CEO klub, Ed Woodward.

Selepas kepergiannya dari skuat besutan Jose Mourinho dan usia yang tak lagi muda yakni 37 tahun, membuatnya kesulitan bertahan diberbagai klub top.

Terlebih segala hal kontroversialnya saat membela Olympique Marseille membuat karier Patrice Evra menjadi semakin redup. Ia pernah mengeluarkan tendangan kungfu kepada salah satu penggemar klub Ligue 1 usai dirinya dihujat dan mendapatkan tekanan dari para fans.

Kini ia sedang menanti waktu apakah Evra akan bertahan menjadi pemain sepak bola profesional atau lebih memilih pensiun dan menjadikan dirinya sebagai pejabat klub sepak bola Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nama Ketua Umum KOI sekaligus INASGOC, Erick Thohir tengah ramai diperbincangkan. Dirinya diminta untuk menjadi Ketua Umum PSSI (induk tertinggi sepak bola Indonesia). . Dia diharapkan dapat menggantikan posisi Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI saat ini. Kursi kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI terus digoyang. Namun saat disinggung akan hal ini, Erick pun memiliki jawaban tersendiri. Baginya ia memang tertantang untuk memperbaiki sepak bola nasional, namun belum terpikir untuk menggantikan posisi Gubernur Sumatera Utara tersebut. Menurut sobat INDOSPORT sendiri Pak Erick udah cocok belum jadi Ketum PSSI? #ErickThohir #KetumPSSI #PSSI #KOI #SepakBola #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM