Bola Internasional

3 Pemain yang Perannya Bisa Selamatkan Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Sabtu, 17 November 2018 14:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain yang perannya bisa selamatkan kiprah Indonesia di Piala AFF Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain yang perannya bisa selamatkan kiprah Indonesia di Piala AFF

INDOSPORT.COM - Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sejauh ini masih belum meyakinkan, meski sudah meraih kemenangan di laga kedua Grup B, menjamu Timor Leste pada Selasa (13/11/18) lalu.

Namun kemenangan tersebut harus diraih dengan susah payah, lantaran Timor Leste sempat memberi perlawanan ketat hingga mereka mampu unggul lebih dahulu, meski pada akhirnya Timnas Indonesia menang dengan skor akhir 3-1.

Hasil itu membuat publik Tanah Air kembali optimis untuk mendukung perjuangan anak asuh Bima Sakti di ajang Piala AFF 2018, setelah sempat dibuat kecewa dan pesimis karena di laga perdana takluk 1-0 dari Singapura.

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali menemui ujian berat saat berhadapan dengan tuan rumah Thailand, Sabtu (17/11/18).

Skuat Garuda diharapkan bisa mencuri poin maksimal, guna menjaga peluang lolos ke semifinal dan juga menghapus catatan buruk saat bertandnag ke Stadion Rajamangala dimana mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, tiga pemain Timnas Indonesia ini wajib tampil maksimal di laga melawan Thailand untuk bisa memperpanjang nafas Skuat Garuda di turnamen dua tahunan ini. Berikut ulasannya dari INDOSPORT :

1