Bola Internasional

Timnas Indonesia Dibantai Thailand, Tagar #EdyOut Kembali Guncang Twitter

Sabtu, 17 November 2018 20:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia harus mengubur mimpinya menang atas Thailand di penyisihan grup B Piala AFF 2018 di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/11/18) usai takluk 4-2 atas Tim Negeri Gajah Putih. 

Hasil tersebut membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal semakin kecil. Saat ini Skuat Garuda berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Piala AFF 2018 Grup B.

Bersamaan dengan kekalahan ini, tagar #EdyOut pun menjadi trending topic di media sosial twitter. 

Tagar #EdyOut yang muncul ini tentunya berisi kritikan terhadap kepemimpinan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Mayoritas netizen meminta agar Edy Rahmayadi mundur dari kursi ketua umum karena dianggap tak kompeten dalam membina prestasi tim nasional. 

Banyak pula dari netizen yang menggunakan tagar #EdyOut menyayangkan gagalnya PSSI untuk membujuk Luis Milla kembali menukangi Evan Dimas dkk. 

Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, memang mendapat sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Keputusannya untuk tidak memperjuangkan Luis Milla dan menggantinya dengan Bima Sakti yang tak berpengalaman mendapat kritikan tajam dari sebagian publik tanah air.

Selain itu, keputusan Edy Rahmayadi untuk terus bertahan sebagai ketua PSSI di saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara juga tak luput dari kritikan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.