Bola Internasional

Januari, Juventus Ingin Boyong Kiper Real Madrid?

Sabtu, 17 November 2018 08:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois dan Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois dan Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Juventus sepertinya serius ingin mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas ke Turin pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang.

Dilansir dari berita olahraga khusus sepak bola di Italia, Calciomercato, keinginan untuk membeli Navas tak lepas dari saran dari mantan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah mengerti kehebatan penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut.

Meskipun Juve telah memiliki Wojciech Szczesny sebagai kiper utama, namun Navas bisa menjadi pelapis yang tepat. Apalagi, performanya baru saja dikritik pasca kekalahan atas Manchester United di pentas Liga Champions.

Dalam tiga musim terakhir, Navas adalah kiper nomor satu di Madrid. Ia telah memenangkan banyak gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions.

© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions. Copyright: INDOSPORTKeylor Navas, kiper Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions.

Namun, keputusan klub untuk mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea jelas membuat Navas cukup kecewa. Hal ini bisa membuatnya mengambil tantangan baru dan bersatu kembali dengan Ronaldo di Turin.

Jika benar nantinya Navas akan berlabuh ke Allianz Stadium, bukan tidak mungkin wakil kapten Real Madrid, Marcelo juga akan segera menyusul.

Pasalnya, bek kiri asal Brasil itu juga kerap dibicarakan ingin diboyong Juve yang juga ingin melepas pemain mereka sendiri, yakni Alex Sandro.

Ikuti terus berita Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%