Bola Internasional

Cetak Gol Penentu Kemenangan, Mo Salah Minta Maaf pada ‘Bocah’ SD

Minggu, 18 November 2018 07:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AP
Mohamed Salah sudah mengikuti pelatihan dengan Timnas Mesir Copyright: © AP
Mohamed Salah sudah mengikuti pelatihan dengan Timnas Mesir

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah menjadi aktor penentu kemenangan Mesir vs  Tunisia di kualifikasi kompetisi sepak bola Piala Afrika pada Sabtu (17/11/18) dinihari dengan skor 3-2 di Alexandria, Mesir.

Meski tak terlalu bermain gemilang layaknya di Liverpool, namun Mo Salah tetap memberikan tekanan pada barisan pemain belakang Tunisia dan mencetak skor spektakuler di menit-menit akhir.

Namun gol yang ia torehkan tersebut nampaknya membuat Salah sedikit menyesal, lantaran waktu yang diperlukannya untuk mencetak gol bisa dibilang cukup lama, sehingga membuat seorang ‘bocah’ harus menunggunya meski terdapat kewajiban untuk bersekolah.

Seorang mahasiswa asal Mesir pemilik akun @naddstaruss mengunggah potret anak kecil berkacamata yang membawa poster bertuliskan ‘Salah ayo cetak gol, aku ingin pulang ke rumah, aku punya PR’.

Serupa dengan sosok anak kecil tersebut, @naddstaruss mengaku juga mengorbankan waktu kuliahnya untuk dapat menonton pertandingan sepak bola Mohamed Salah di Timnas Mesir.

Melihat cuitan status dari @naddstaruss, Mohamed Salah lantas membalas dengan permintaan maaf dan sedikit bercanda melalui akun Twitternya @MoSalah.

“Saya benar-benar mencoba untuk membiarkanmu pulang lebih awal, dan maaf telah membuat kamu tetap di sini sampai menit terakhir. Saya harap gurumu besok memahami situasinya,” tulis Salah sembari menambahkan emoticon tertawa.

Meski demikian, gol kemenangan dari Mo Salah memastikan Timnas Sepak BOla Mesir lolos ke Piala Afrika bersama Madagascar, Senegal, Tunisia, dan Kamerun yang berstatus sebagai tuan rumah.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM