Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Babak Grup Piala AFF 2018

Minggu, 18 November 2018 08:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Bima Sakti resmi melatih Timnas Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Bima Sakti resmi melatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT. COM - Berikut jadwal pertandingan tim sepak bola Indonesia di babak fase Grup B Piala AFF 2018 vs Filipina. Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina akan menjadi penentu nasib Indonesia di Piala AFF 2018.

Perjuangan Timnas Indonesia untuk bisa meraih prestasi besar di gelaran kompetisi sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2018 masih terus berlanjut. Ada satu laga fase grup lagi yang harus dimainkan Timnas Indonesia.

Ya, Timnas Indonesia saat ini diketahui tengah mengikuti gelaran Piala AFF 2018. Pada gelaran tersebut, Timnas Indonesia tergabung di dalam Grup B bersama empat negara lainnya, Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Timnas Indonesia sendiri telah memainkan tiga dari empat laga yang ada di fase grup. Sayangnya, hasil yang didapat skuat asuhan Bima Sakti nampak jauh dari kata memuaskan.

Timnas Indonesia hanya bisa meraup tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkannya itu. Tiga poin itu merupakan hasil sekali menang lawan Timor Leste, serta dua kekalahan kontra Singapura dan Thailand.

Meski demikian, perjuangan Timnas Indonesia tetap harus berlanjut dengan memainkan satu laga babak grup lagi kontra Filipina pada 25 November mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta. Jika berhasil menang dengan skor minimal 3-0, dan Filipina sebelumnya kalah dari Thailand, Timnas Indonesia berpeluang bisa lolos ke fase selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%