Liga Indonesia

Nama Umuh Muchtar Tercantum dalam Daftar Susunan Pemain Persib Bandung

Minggu, 18 November 2018 18:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Istimewa
Nama Umuh Muchtar masuk ke dalam daftar pemain cadangan Persib di laga kontra PSIS Semarang. Copyright: © Istimewa
Nama Umuh Muchtar masuk ke dalam daftar pemain cadangan Persib di laga kontra PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Terdapat kejadian unik ketika laga PSIS Semarang vs Persib Bandung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Sebab nama manajer Umuh Muchtar tercatut dalam daftar susunan pemain Maung Bandung.

Pertandingan sepak bola antara PSIS Semarang vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18), pukul 15.30 WIB. Ini merupakan laga pekan ke-31 Liga 1 2018.

Namun ada yang aneh ketika salah satu stasiun televisi swasta yang menyiarkan laga PSIS vs Persib. Insiden ini terlihat saat menampilkan daftar susunan pemain yang diturunkan.

11 pemain yang diturunkan Persib Bandung memang tak ada yang aneh. Namun ketika melihat daftar pemain cadangan yang ditampilkan barulah timbul kejanggalan.

Tiba-tiba saja nama Umuh Muchtar tercantum dalam susunan pemain cadangan yang ditampilkan oleh pihak yang menayangkan siaran laga ini.

Sontak hal ini membuat publik sedikit kaget. Karena bagaimana mungkin operator siaran bisa salah menuliskan nama Umuh Muchtar di daftar pemain cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%