Bola Internasional

Usai Dipecundangi, Indonesia 'Ngemis' Agar Thailand Lakukan Hal Ini

Minggu, 18 November 2018 02:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia baru saja menelan kekalahan atas Thailand di penyisihan grup Piala AFF 2018 pada Sabtu (17/11/18). Ini menjadi kekalahan kedua bagi Timnas Indonesia pada kompetisi sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Hasil negatif itu tentunya membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 semakin sulit. Meski menang di laga terakhir, Timnas Indonesia belum tentu mendapatkan tiket lolos fase grup.

Anak asuh Bima Sakti tersebut juga harus mengharapkan Filipina dan Singapura tak mampu menorehkan kemenangan di sisa penyisihan grup. Jika itu terjadi, kemungkinan besar Timnas Indonesia bisa lanjut ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Oleh karena itu, masyarakat Indonesia meminta kepada Thailand untuk menyelesaikan sisa pertandingan di penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Thailand sendiri akan menghadapi Singapura dan Filipina dalam dua laga terakhir.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Filipina di pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018 pada 25 November mendatang. 

205