Bursa Transfer

2 Bek yang Mungkin Akan Didatangkan Manchester United pada Bulan Januari

Senin, 19 November 2018 22:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dihempaskan oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin. Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester United tertunduk lesu usai dihempaskan oleh Manchester City pada akhir pekan kemarin.

INDOSPORT.COM – Lini pertahanan masih menjadi masalah utama klub sepak bola Manchester United, di mana mereka berencana melakukan pembajakan terhadap sejumlah pemain belakang pada bursa transfer Januari mendatang.

Musim ini Manchester City berhasil membuktikan konsistensi mereka dengan mempertahankan diri sebagai pemuncak klasemen yang mengantongi 32 poin dari 12 pertandingan yang telah dilalui.

Kubu Pep Guardiola kokoh di papan atas klasemen bersama dengan Chelsea dan Liverpool, sebagai klub yang belum pernah mengalami kekalahan sejauh ini.

Sebaliknya, rival sekota mereka, Manchester United semakin terpuruk dengan hanya mengemas 12 poin jauh di bawah City dengan menduduki posisi delapan.

Misi utama kubu besutan Jose Mourinho menjelang bursa transfer adalah mencari pemain baru pada bursa transfer untuk meningkatkan harapan mereka dalam memperbaiki posisi di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Melihat mereka keboboolan 21 gol dalam 12 laga sejauh ini, maka pertahanan menjadi masalah utama Setan Merah. Untuk itulah, Mourinho sangat berharap bisa menemukan pemain bek yang tepat untuk menambal kebocoran tersebut.

Berikut ini INDOSPORT memprediksi dua pemain bertahan yang mungkin akan ditandatangani Jose Mourinho dan klubnya untuk memperbaiki lini belakang di paruh kedua musim 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%