Bola Internasional

Cetak 2 Gol untuk Belgia, Hazard Buat Fans Chelsea Galau

Senin, 19 November 2018 15:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Eden Hazard
Dua pemain bintang Belgia, Eden Hazard dan Thorgan Hazard. Copyright: © Instagram Eden Hazard
Dua pemain bintang Belgia, Eden Hazard dan Thorgan Hazard.

INDOSPORT.COM - Thorgan Hazard mencetak dua gol di pertandingan UEFA Nations League Swiss vs Belgia, Minggu (18/11/18) malam waktu setempat. Meski demikian, Belgia gagal menahan laju Swiss yang pada akhirnya menang dengan skor 5-2.

Terlepas dari hasil mengecewakan untuk Belgia tersebut, Hazard pun menjadi perbincangan banyak suporter Chelsea.

Popularitas Thorgan memang tidak sementereng sang kakak, Eden, yang kini juga bermain di klub Liga Primer Inggris tersebut. Namun penampilannya saat melawan Swiss sudah cukup membuat para penggemar The Blues galau.

Hazard pernah berseragam Chelsea pada era 2012 hingga 2015. Dalam kurun waktu tersebut, ia sempat menjadi pemain pinjaman ke klub lain hingga akhirnya benar-benar hengkang ke Borussia Monchengladbach.

Kini, para suporter Chelsea pun mengutarakan keinginan mereka supaya klub membawa kembali Hazard ke Stamford Bridge supaya bisa bermain lagi di klub yang sama dengan kakaknya.

Belum lama ini, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah pernah membicarakan kemungkinan dirinya berseragam biru lagi. Meski tidak secara langsung menolak, Hazard hanya mengatakan bahwa keputusannya meninggalkan Chelsea sudah cukup tepat.

Selain itu, sadar bahwa ia dan kakaknya kerap dibandingkan, ia secara tegas menegaskan mereka adalah dua tipe pemain yang berbeda. Demikian pula dengan saudara bungsu mereka, Kylian, yang kini sedang dipinjamkan Chelsea ke Cercle Brugge.

“Saya berbeda dengan kakak saya. Eden adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ketika saya bermain untuk The Blues, sya masih terlalu muda. Chelsea adalah klub besar dengan banyak pemain hebat. Bagi saya, bermain untuk klub lain adalah keputusan tepat,” ujar Hazard, seperti dilansir Bulinews.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%