Bola Internasional

Hasil Pertandingan UEFA Nations League, Swiss vs Belgia: Drama Gol Setengah Lusin!

Senin, 19 November 2018 04:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Peter De Voecht/Getty Images
Ricardo Rodriguez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Belgia. Copyright: © Peter De Voecht/Getty Images
Ricardo Rodriguez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Belgia.

INDOSPORT.COM - Laga sengit kompetisi sepak bola UEFA Nations League 2018 antara Swiss vs Belgia baru saja berakhir di mana terjadi drama setengah lusin gol dalam pertandingan tersebut, dan berikut ulasan lengkap duel itu.

Pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup UEFA Nations League A Grup 2 tersebut, Swiss yang bertindak sebagai tuan rumah mampu tampil impresif dan menaklukkan Belgia dengan skor mencolok 5-2.

Meski menang, namun sejatinya Swiss sempat tertekan di 20 menit babak pertama bahkan mereka lebih dulu tertinggal lewat dua gol yang di cetak oleh Thorgan Hazard.

Sebelum akhirnya tim tuan rumah bangkit dan mampu mencetak tiga gol balasan di babak pertama dan kembali menambah dua gol di babak kedua.

Dan pada pertandingan kali ini, Haris Seferovic berhasil menjadi bintang setelah mencetak hattrick dan membuat Swiss meraih angka penuh.

Lebih lengkapnya, berikut ulasan lengkap dan berbagai peluang yang tercipta dari pertandingan UEFA Nations League antara Swiss vs Belgia selama 90 menit laga berjalan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%