Liga Indonesia

Disebut Jadi Biang Kericuhan Persib, Inilah 3 Fakta Fernando Soler

Senin, 19 November 2018 18:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler Copyright: © INDOSPORT
Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler

INDOSPORT.COM - Hari ini, Senin (18/11/18), kabar mengejutkan datang dari empat penggawa Persib Bandung, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Ardi Idrus, dan Eka Ramdani dikabarkan terlibat pengaturan skor saat melawan PSMS Medan beberapa hari yang lalu.

Hal ini terkuak saat tersebar beberapa tangkapan layar di media sosial Twitter yang mengatakan bahwa pelatih Persib, Mario Gomez, menuduh secara sepihak empat pemain itu terlibat pengaturan skor pada pertandingan melawan PSMS.

Bahkan turut dikatakan bahwa asisten Fernando Soler diketahui pernah menerima telepon dari 'seseorang' yang mengatakan skor.

Tak ayal, Bobotoh pun menganggap bahwa Soler-lah yang merupakan orang yang sebenarnya telah mengatur skor dalam pertandingan PSMS beberapa hari lalu.

Di media sosial pun tak sedikit Bobotoh yang langsung meminta Soler keluar dari Persib secepatnya. Serangan demi serangan lainnya pun turut diutarakan langsung oleh Bobotoh.

Menelisik lebih jauh, nama Fernando Soler sejatinya baru dikenal saat dirinya menukangi posisi sebagai asisten Gomez di Persib Bandung. Tak banyak yang mengetahui, siapa sebenarnya pria berambut gondrong ini. Maka dari itu INDOSPORT telah merangkum setidaknya 3 fakta mengenai Fernando Soler.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%