Liga Indonesia

4 Pemain Persib Bandung Diisukan Terlibat Pengaturan Skor ini Tanggapan Umuh Muchtar

Senin, 19 November 2018 16:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan pemainnya tidak ada yang terlibat suap dan pengaturan skor di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. Bahkan, ia juga marah mendengar isu tersebut. 

Pemain yang dituduh terlibat suap yakni kapten tim Persib, Supardi Nasir, Eka Ramdani, Ardi Idrus dan Ghozali Siregar. 

Menurut Umuh, pemain yang dituduh terlibat suap sudah berbicara langsung kepadanya dan menceritakan kejadian yang sebenarnya. 

Pemain yang dituduh menurut Umuh merasa sakit hati, dianggap terlibat pengaturan skor. Pasalnya, mereka selama bermain di Persib selalu berusaha memberikan penampilan terbaiknya. 

"Yang nuduh siapa?, Ya tanya Supardi, tanya Ardi," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/11/18). 

"Saya sudah bicara langsung dengan Supardi, Ardi, sampai nangis kayak anak kecil yah. Sakit sangat sakit dia bilang. Main tiga puluh kali, satu kali salah masa dibegitukan. Itu tidak benar yah," tegas Umuh. 

Sebelumnya Umuh tidak akan berbicara masalah ini, karena untuk kondusifitas tim. Namun, karena sudah ramai menjadi perbincangan di media sosial, maka ia turut buka suara. 

"Ini lah karena ini sudah ramai, saya buka di radio, tadinya saya tutup, saya tidak mau bicara dulu nanti saja sudah selesai," ucapnya. 

Umuh juga berencana menuntut pihak-pihak yang menuduh pemainnya terlibat suap dan pengaturan skor. Pasalnya, tuduhan tersebut dipastikan tidak benar. 

"Kita tuntut orang yang nuduhnya, tapi kalau sepert ini yah nampaknya saya harus buka aja biar masyarakat dan Bobotoh tidak simpang siur dan tidak pusing ya," ungkapnya. 

"Harus diusut, karena ini sudah jelas pelecehan dan mencermarkan nama baik," tegasnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%