Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Liga 2 2018 Babak 8 Besar Grup A: Semen Padang dan Kalteng Putera Lolos

Senin, 19 November 2018 19:55 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Semen Padang
Aksi selebrasi pemain Semen Padang Copyright: © Semen Padang
Aksi selebrasi pemain Semen Padang

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta kedua, yakni Liga 2 2018 babak 8 besar Grup A akhirnya telah menyelesaikan semua pertandingannya, Senin (18/11/18) sore. Semen Padang dan Kalteng Putra berhasil memastikan lolos ke semifinal Liga 2.

Dalam laga hari ini, terdapat dua pertandingan sangat menentukan untuk dua tim sepak bola yang akan lolos ke semifinal Liga 2. Pertandingan pertama adalah antara Semen Padang vs Kalteng Putra yang berlangsung dengan sangat sengit.

Semen Padang yang pada awalnya berada di peringkat ketiga grup A berada dalam tekanan untuk wajib menang melawan Kalteng Putera. Hasilnya, bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Semen Padang berhasil mengalahkan Kalteng Putera lewat dua gol Mandra Cingi dan I Made Wirahadi yang membuat skor akhir menjadi 3-1 untuk tuan rumah.

Kekalahan Kalteng Putera ternyata tidak membuat mereka tersingkir dari persaingan menuju semifinal Liga 2. Pasalnya di tempat lain, PS Mojokerto Putra yang hanya membutuhkan hasil imbang malah alami kekalahan dari Aceh United dengan skor 2-3.