Liga Indonesia

Tuduhan Persib Dihancurkan Hingga Persebaya Menggila, 4 Momen Mencengangkan Jelang Liga 1 Berakhir

Senin, 19 November 2018 11:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, akan segera memasuki pekan ke-32. Artinya, kurang dari tiga pekan lagi liga sepak bola Indonesia akan memiliki juara. Jelang berakhirnya Liga 1, ini 4 momen mencengangkan yang terjadi, termasuk tuduhan Persib dan Persebaya yang menggila.

Persaingan perebutan gelar juara Liga 1 2018 telah mengerucut kepada dua tim, yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta. Meskipun begitu, Persib Bandung dan Bhayangkara FC masih bisa menikung sewaktu-waktu apabila dua tim tersebut terperosok.

Sejumlah drama terjadi di pekan akhir Liga 1 2018. Beberapa tim elite harus terjengkal oleh tim papan bawah sehingga membuat mereka semakin sulit mengejar mahkota juara.

Terbaru, Persib Bandung yang sangat membutuhkan kemenangan harus kalah telak dari PSIS Semarang. Sebelumnya, Persija Jakarta nyaris meraih kemenangan di kandang PSM Makassar dan menipiskan jarak di antara keduanya.

Di sisi lain, kejutan terjadi dari beberapa tim yang pada awalnya terpuruk di papan bawah. Mereka mampu bangkit di saat-saat terakhir dan mulai merangkak menjauhi zona degradasi.

Berikut INDOSPORT merangkum 4 momen mencengangkan jelang berakhirnya kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%