Liga Inggris

Usai Ejek Ramos, Lovren Dapat Sindiran Keras dari Fans Real Madrid

Senin, 19 November 2018 12:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Star
Usai sindir Ramos, Lovren dapat serangan dari fans Real Madrid Copyright: © Daily Star
Usai sindir Ramos, Lovren dapat serangan dari fans Real Madrid

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Dejan Lovren mendapatkan sindirian keras dari fans Real Madrid setelah dirinya mengejek kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Lovren menjadi korban dari 'serangan online' setelah biografinya di laman Wikipedia diubah oleh seseorang fans El Real yang tak dikenal, seperti yang dikutip oleh laman Sun Sports.

Entri pembuka laman tersebut diubah menjadi kalimat sarkasme yang berbunyi "Dikenal sering menyikut menyindir Sergio Ramos dan kehilangan banyak final serta mengklaim sebagai bek terbaik di dunia,”.

© The Sun
Wikipedia milik Lovren diubah oleh fans Real Madrid dengan kalimat lucu Copyright: The SunWikipedia milik Lovren diubah oleh fans Real Madrid dengan kalimat lucu

Akibat kalimat lucu yang ditulis dalam wikipedia-nya, ia pun menjadi bahan tawaan oleh para fans Real Madrid. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ia bermulut besar seperti Zlatan Ibrahimovic dan bermain layaknya Nikica Jelavic yang merupakan pemain 'pembawa sial'.

 

Pemain asal Kroasia itu hubungannya dengan Ramos memang tak berjalan mulus, akhir-akhir ini Lovren juga memberikan pernyataan mengejutkan dan menyindir rivalnya dengan menyatakan bahwa ia tak pantas disebut sebagai bek terbaik di dunia.

“Jika Anda melihat, Ramos memiliki lebih banyak kesalahan daripada saya. Tapi dia bermain untuk Real Madrid, ketika Anda melakukan kesalahan, Anda menang 5-1 atau 5-2, tidak ada yang peduli,” sindir Lovren.

Mengatahui dirinya disindir oleh Lovren, pemain berusia 32 tahun itu pun meresponnya dengan santai dan enggan meresponnya secara serius.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Saya tidak tahu apakah hal-hal ini dikatakan karena ia frustrasi atau karena alasan lain," kata Ramos.

"Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapa pun yang ingin menjadi berita utama di media. Semua orang memenangkan segalanya untuk dirinya sendiri di lapangan." Lanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%