Liga Indonesia

Yana Umar Curigai Ada Konflik Internal di Tubuh Persib Bandung

Senin, 19 November 2018 16:01 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua kekalahan yang dialami Persib Bandung di 2 laga terakhir di kompetisi paling bergengsi di indonesia, Liga 1 telah membuat pendukung kecewa berat. Tak terkecuali dirigen Viking yang mencurigai ada hal aneh dalam diri Persib Bandung.

Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar mengungkapkan ketidakhadiran Supardi Nasir dan Ardi Idrus di laga melawang PSIS Semarang di pekan ke-31 menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, kedua pemin inti yang biasanya menempati bek sayap itu diketahui tidak alami cedera ataupun akumulasi kartu.

“Mereka (Supardi dan Ardi Idrus) kan akumulasi gak, alasannya kelelahan, kenapa Jonathan Bauaman yang masih cedera dipaksakan main. Jadi ini ada apa ini?” ucap Yana dalam situs resmi VikingPersib.

Supardi Nasir dan Ardi Idrus sendiri sedang ramai diperbincangkan di media sosial dan dituduh terlibat pengaturan skor. 

Pada laga tersebut, Persib Bandung alami kekalahan telak dengan skor 0-3 dari PSIS Semarang, hasil itu melanjutkan tren buruk setelah sebelumnya juga kalah 0-1 dari PSMS Medan. Dua hasil kekalahan itu membuat peluang Persib Bandung untuk menjadi juara Liga 1 semakin berat.

"Kalau ada masalah internal harus cepat-cepat diselesaikan, jangan sampai pas pertandingan masih keruh. Cepat diselesaikan, diskusi dong tim dan manajemen, ada apa sebenarnya tidak boleh saling menyalahkan,” geram Yana melihat peforma tim kesayangannya.

Selanjutnya Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui yang wajib dimenangkan. Jika kembali alami hasil buruk, bukan hanya peluang juara Persib Bandung menghilang, tetapi kepercayaan Viking pada tim akan ikut menghilang juga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

427