Bursa Transfer

Bintang Persib Bandung Masuk Radar Klub Liga 1 Thailand

Selasa, 20 November 2018 00:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun berbincang sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun berbincang sebelum memulai latihan.

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Persib Bandung Victor Igbonefo masuk dalam radar transfer klub promosi Liga 1 Thailand PTT Rayong jelang bergulirnya musim 2019. 

PTT Rayong tampaknya menginginkan seorang bek tangguh untuk menjalani kompetisi Liga 1 Thailand 2019. Mereka ingin bertahan terlebih dahulu sebelum mengubah misi yang lebih jauh lagi.

Adalah media Thailand bernama Siam Sport yang membeberkan pemain incaran PTT Rayong untuk musim depan. Sekaligus mempertahankan sejumlah pemain.

"Kuota ASEAN ditujukan PTT Rayong untuk dua pemain, yakni Victor Igbonefo, bek Tim Nasional Indonesia. Juga termasuk target lain dengan mengincar pemain sayap," tulis Siam Sport, Senin (19/11/18).

Kabar terakhir juga menyebutkan kalau Victor Igbonefo telah melakukan negosiasi kontrak. Sekaligus mengurus International Transfer Certificate (ITC) untuk bisa bergabung.

Victor Igbonefo sendiri sudah tak asing dengan Liga Thailand. Karena pemain naturalisasi ini pernah berkiprah dengan Chiangrai United (2012), Osotspa Samut Prakan (2015), Navy FC (2016/2017), dan Nakhon Ratchasima (2017/2018).

154