Bursa Transfer

Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Dekati Wonderkid Manchester United

Selasa, 20 November 2018 21:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Marcus Rashford ditempel pemain Valencia. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford ditempel pemain Valencia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah berencana untuk membeli dua pemain Liga Primer Inggris, yakni wonderkid Manchester UnitedMarcus Rashford dan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dana yang ditawarkan pun tak main-main yakni sebesar 90 juta Poundsterling atau setara Rp1,6 triliun untuk membawa keduanya ke Stadion Santiago Bernabeu.

Dilansir dari The Sun, kekaguman Madrid pada Rashford muncul setelah ia tampil mengesankan saat wonderkid tersebut membela Timnas Inggris vs Kroasia di UEFA Nation League, Minggu (18/11/18).

Menurut kabar tersebut, Real Madrid meyakini Rashford sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Kesempatan kian besar, terlebih Rashford masih berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama asuhan Jose Mourinho musim ini.

Terlebih lagi, beredar kabar bahwa Manajer Real Madrid, Santiago Solari, merupakan penggemar berat Rashford. Bahkan ia diduga menyaksikan pertandingan Manchester United beberapa pekan terakhir ini.

Sementara itu pemain incaran satunya lagi, Eriksen yang merupakan playmaker lini tengah Spurs, dinilai sebagai figur yang cocok menjadi penerus jangka panjang Luka Modric.

Gelandang Timnas Denmark itu memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dengan Spurs dan hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa klub akan menawaran kontrak baru baginya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%