Liga Indonesia

Ditagih Stadion Oleh Jakmania, Anies Baswedan Berikan Respons Mengejutkan

Selasa, 20 November 2018 20:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyaksikan secara langsung kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan 3-0 dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 2018. Dia berada di tribune VVIP stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kehadiran orang nomor satu di Jakarta ini tentu menjadi perhatian Jakmania (suporter Persija Jakarta). Dia langsung ditagih perihal stadion yang sempat ia janjikan.

Ditemui selepas laga, Anies pun memberikan jawaban terkait tuntutan Jakmania. Baginya dia tetap meminta doa agar wacana pembangunan stadion untuk Persija Jakarta dapat segera terwujud.

"Doakan agar ikhtiar saya untuk membangun stadion bisa mendapatkan dukungan dari DPRD. Kami sedang mengikhtisarkan hal itu (Stadion Persija)," ucap Anies.

Anies menambahkan bahwa ia tidak bisa bergerak sendiri dalam rencana pembangunan stadion. Dia membutuhkan dukungan dari semua pihak.

"Dukungan dan wacana dan tidak bisa hanya di eksekutif, melainkan juga harus disetujui legislatif. Kami sudah membawa usulannya," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM