Liga Indonesia

Usai Nonton Persija, Anies Baswedan 'Diteror' Jakmania

Selasa, 20 November 2018 18:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gubernur Jakarta Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gubernur Jakarta Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK.

INDOSPORT.COM - Gubernur Jakarta, Anies Baswedan menjadi saksi kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada laga tunda pekan ke-26 kompetisi sepak bola Liga 1 2018, Selasa (20/11/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. 

Anies terlihat berada di tribun VVIP lengkap dengan kaos bertulisan Persija yamg biasa dijual di official merchandise tim. Anies pun menikmati laga hingga usai dan terlihat semringah dengan hasil yang diraih Persija.

Akan tetapi, Anies lantas mendapat teror ringan dari sejumlah pendukung Persija, Jakmania saat hendak beranjak dari Stadion GBK. Ketika keluar dari ruang VVIP menuju mobilnya, gubernur DKI Jakarta itu diteraki 'stadion...stadion'.

Bukan tanpa alasan Jakmania mengatakan hal itu, sebab mereka tengah menagih janji Pemprov DKI Jakarta yang sempat berjanji membangun Stadion Bersih Manusiawi dan Bermartabat (BMW) untuk tim Ibu Kota.

Berdasarkan kabar terakhir, stadion sepak bola yang digadang-gadang akan berlokasi di taman BMW, Jakarta Utara, itu telah menemukan titik terangnya setelah Anies Baswedan resmi menunjuk PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai penanggung jawab pembangunan stadion ini.

"Kenapa saya menugaskan BUMD untuk melakukan? Satu, kita tidak ingin stadion ini seperti GOR. Gelanggang olahraga yang maintanance-nya ala kadarnya, yang pemanfaatannya itu-itu saja," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/18) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%