Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Babak Grup Piala AFF 2018

Selasa, 20 November 2018 07:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada turnamen sepak bola Piala AFF 2018 akan menjadi laga penentuan bagi tim Merah Putih di babak penyisihan Grup B.

Timnas Indonesia masih memiliki asa untuk bisa lolos ke fase berikut. Kemenangan telak atas Filipina menjadi satu-satunya pilihan bagi anak asuh Bima Sakti.

Tiga tim peserta telah memastikan diri tersisih dari Piala AFF 2018. Timnas Indonesia tentu tidak ingin mengulangi kegagalan pada tahun 2014 saat gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan menyakitkan atas Thailand dengan skor 4-2. Kekalahan tersebut membuat tim Merah Putih terperosok ke urutan 4 klasemen sementara Grup B.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan masih berpeluang lolos ke babak semifinal. Timnas Bola Indonesia mau tidak mau harus menang besar atas Filipina pada pertandingan yang akan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/11/18).

Jika berhasil menang dengan minimal skor 3-0 dan Filipina sebelumnya kalah dari Thailand, Timnas Indonesia berpeluang lolos ke babak semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%