Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2018 Sepak Bola Pantai: Pembuktian Timnas Indonesia!

Selasa, 20 November 2018 14:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Pemain Timnas Indonesia Sepak Bola Pantai di ajang Piala AFF 2018. Copyright: © PSSI
Pemain Timnas Indonesia Sepak Bola Pantai di ajang Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala AFF 2018 cabang sepak bola pantai kembali bergulir, dan pada hari ini sejumlah pertandingan sengit di babak penyisihan grup akan dimainkan dimana salah satunya mempertemukan laga Timnas Indonesia.

Pada pertandingan babak penyisihan grup nanti, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim juru kunci Timor Leste di Tanjung Benoa, Bali, Indonesia pada Selasa (20/11/18) siang WITA.

Pertandingan kedua ini akan menjadi ajang pembuktian skuat arahan Ida Gede Nyoman Mahayasa, usai pada pertandingan perdana takluk dari Vietnam dengan skor tipis 3-2.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia berada di peringkat keempat sementara. Jika Dewa Dwipayudha dan kolega kembali meraih hasil negatif besar kemungkinan skuat Garuda tak akan mampu lolos ke babak final.

Gelaran Piala sepak bola pantai AFF 2018 kali ini sistem yang digunakan cukup unik, lantaran menggunakan sistem peringkat di grup untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak final dan perebutan peringkat ketiga.

Untuk tim yang berhak lolos ke final, merupakan tim yang menempati urutan pertama dan kedua sedangkan perebutan tempat ketiga akan mempertandingkan tim peringkat ketiga dan keempat.

Saat ini, Timnas Indonesia sendiri masih tertahan di peringkat keempat dengan baru melakoni satu pertandingan, sedangkan peringkat pertama dan kedua di pegang oleh Vietnam dan Thailand.

Jadwal AFF 2018 Sepak Bola Pantai
Malaysia vs Thailand, 20 November 2018 15:30
Timor-Leste vs Indonesia, 20 November 2018 16:45

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM