Liga Indonesia

Persela Dikalahkan Persija, Aji Santoso Pilih PSM Makassar Jadi Juara Liga 1

Selasa, 20 November 2018 21:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Tangga persaingan gelar juara kompetisi sepak bola Liga 1 semakin memanas. Persija Jakarta terus menempel ketat pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Hal ini terjadi setelah Persija Jakarta berhasil mengandaskan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Kini Tim Macan Kemayoran kini hanya berjarak satu poin dari PSM Makassar. 

Tentu dengan hasil ini persaingan gelar juara memanas. Dengan sisa tiga laga lagi tentu PSM dan Persija masih terbuka untuk siapa yang menjadi pemenang.

Terkait hal ini, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memiliki prediksi. Dia lebih menjagokan PSM Makassar untuk menjadi kampiun Liga 1 musim 2018.

"Memang antara Persija dengan PSM memiliki peluang yang menurut saya berimbang. Walaupun begitu saya peluangnya bedapun sedikit, paling 5 persen PSM lebih berpeluang," ucap Aji Santoso di Senayan Jakarta.

Namun meski menilai PSM lebih berpeluang, Aji tetap memperhitungkan Persija. Menurut Aji, Persija Jakarta bisa saja menjadi juara asal tim Macan Kemayoran ini mampu tampil konsisten.

"Walaupun PSM punya poin unggul satu, tetapi kalau Persija tampil konsisten baik di kandang maupun di luar tentunya akan memberi tekanan kepada PSM."

"Kalau Persija masih tampil konsisten, Persija juga tak menutup kemungkinan karena di dalam sepak bola itu semua bisa terjadi," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

3