Bola Internasional

Piala AFF 2018: Jelang Lawan Filipina, Ini Agenda Latihan Timnas Indonesia

Selasa, 20 November 2018 13:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© www.affsuzukicup.com
Zulfiandi merayakan gol bersama rekan satu timnya Copyright: © www.affsuzukicup.com
Zulfiandi merayakan gol bersama rekan satu timnya

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia langsung mempersiapkan diri jelang tampil di laga terakhir penyisihan grup B Piala AFF 2018 menghadapi Filipina. Berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, ini agenda latihan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada Minggu (25/11/18) mendatang. Laga thidup mati harus dimenangkan Timnas Indonesia demi menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Mepersiapkan laga ini, Bima Sakti belum memberikan materi mendalam kepada anak asuhnya. Ia hanya membuat latihan sebagai recovery pasca bermain menghadapi Thailand.

"Kita latihan banyak recovery. Ada small side game tadi. kemudian ditutup lima lawan lima untuk pemain yang tidak main di thailand," ucap Bima.

Bima memang tak meminta banyak kepada anak asuhnya dalam laga menghadapi Filipina. Ia hanya berharap pasukannya meraih kemenangan sebagai pertandingan penutup Grup B Piala AFF 2018.

"Koreksi saat melawan Filipina nanti ya kita nothing to lose aja. Yang penting memenangkan pertandingan menutup laga di fase terakhir ini," tutup Bima Sakti.

Kemenangan menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia di pertandingan vs Filipina jika ingin menjaga peluang ke semifinal Piala AFF 2018. Kemenangan bahkan tak cukup untuk skuat Garuda karena mereka masih harus berharap dua pesaingnya, Filipina dan Singapura kandas di laga melawan Thailand.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT