Liga Indonesia

Fernando Soler Tahu Siapa Penyebar Isu Pengaturan Skor yang Menimpa Persib

Selasa, 20 November 2018 16:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih, Fernando Soler memberikan komentar mengejutkan mengenai isu pengaturan skor yang menimpa timnya di akhir musim Liga 1 2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih, Fernando Soler memberikan komentar mengejutkan mengenai isu pengaturan skor yang menimpa timnya di akhir musim Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler memberikan komentar mengejutkan mengenai isu pengaturan skor yang menimpa timnya di akhir musim Liga 1 2018.

Dugaan tersebut semakin ramai setelah muncul screenshot (tangkapan layar) yang membocorkan adanya kegaduhan di tubuh Persib.

Fernando Soler sendiri juga dituduh sebagai dalang pengaturan skor setelah salah satu pemain Persib mendengar sang asisten pelatih menerima telepon. Dalam obrolannya, Soler dilaporkan menyebut kata-kata skor.

Namun, Soler membantah jika dirinya dan pemain Persib terlibat dalam pengaturan skor saat menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 beberapa pekan lalu.

Pria berkebangsaan Argentina tersebut secara mengejutkan tahu siapa penyebar rumor itu. Namun, dirinya tidak menyebutkan secara terang-terangan.

“Itu ada orang-orang tidak suka. Saya tahu dari mana isu itu muncul (pengaturan skor). Tapi kita fokus di lapangan saja,” ujar Soler, seperti dikutip dari Jabarnews.

“Nama saya masih ada, masih diingat di mana-mana karena saya selalu bersih, kerja profesional di mana-mana. Makanya orang selalu ingat saya,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%