Liga Indonesia

'Berperilaku' Mirip McGregor Usai Cetak Gol untuk Persija, Ini Penjelasan Marko Simic

Rabu, 21 November 2018 11:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Rohit Chand, Marko Simic, dan Jaimerson Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Rohit Chand, Marko Simic, dan Jaimerson

INDOSPORT.COM - Marko Simic melakukan gaya selebrasi ala Conor McGregor usai mencetak gol di pertandingan  sepak bola Persija vs Persela Lamongan. Berperilaku 'mirip' Conor McGregor usai mencetak gol di kompetisi bola Indonesia, Simic mengungkapkan alasannya.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menjelaskan makna dari selebrasi uniknya pada laga tunda Persija vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (20/11/18) kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan kemengan telak Persija 3-0 tersebut, Simic menyumbang satu gol terakhir bagi Persija di menit 72. Selepas cetak gol tersebut, Simic terlihat berselebrasi dengan berjalan ala petarung MMA, Conor McGregor.

Terkait gaya selebrasi terbarunya itu, penyerang 30 tahun itu mengakuinya sebagai sebuah candaan biasa. Namun, Simic menyebut selebrasi itu juga punya makna sindiran bagi para pihak yang meragukan kiprahnya di Persija. 

“Saya bertaruh dengan teman saya, ini hanya candaan dengan teman saya. Ketika ada banyak kritik kepada kamu, dan ada banyak yang bilang Simic out," ungkap sang striker asal Kroasia, dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara itu, Simic menegaskan kiprahnya bersama Macan Kemayoran masih akan berlangsung lama dengan menyebut satu golnya di laga itu sebagai pembuktian.  

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi ini gol jadi bukti mungkin saya akan bertahan lama di sini,” pungkas Simic.

Kemenangan atas Laskar Joko Tingkir mengembalikan asa Persija untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.  Ditambah lagi, Persija  saat ini hanya berselisih satu poin dari PSM Makassar yang masih kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bagas Rahadian.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%