Liga Indonesia

Diduga Sengaja Gagal Penalti, Striker PSMP Ditolak Kembali oleh Suporternya Sendiri

Rabu, 21 November 2018 19:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSMP Mojokerto
Skuat PSMP Mojokerto Copyright: © PSMP Mojokerto
Skuat PSMP Mojokerto

INDOSPORT.COM - Dalam laga terakhir Grup A Liga 2 2018 yang mempertemukan PSMP Mojokerto dengan Aceh United, Senin (19/11/18) berhasil menyita banyak perhatian, mengingat banyaknya kontroversi yang terjadi sepanjang 90 menit waktu normal.

Yang paling menarik perhatian, ialah saat PSMP mendapatkan sebuah peluang besar melalui titik putih di menit ke-88. Kala itu, mereka yang tengah tertinggal satu gol, gagal menyamakan kedudukan setelah Krinsa Adi yang maju menjadi eksekutor tak mampu menceploskan bola.

Tak ayal, PSMP pun harus tertahan di peringkat ketiga, dan mengubur mimpinya melenggang ke semifinal Liga 2 2018. Andai mereka menang di laga tersebut, PSMP akan menyamai poin yang dimiliki oleh Kalteng Putra, dan berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul selisih gol.

Alhasil dengan kegagalannya ini, Krisna Adi pun menuai banyak kecaman dari para pendukungnya. Tak sedikit yang meminta pemain bernomor punggung 9 ini untuk hengkang dari PSMP di musim depan. Menanggapi hal ini, sang pemain pun angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui insta story-nya, sambil mengunggah foto spanduk protes kehadirannya, Krisna Adi pun mengakui dirinya enggan bertahan di PSMP pada musim depan. Tak lupa dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para pendukung klub kebanggaan Mojokerto ini, selama ia berseragam PSMP.

© Instagram
Unggahan Krisna Adi. Copyright: InstagramUnggahan Krisna Adi.

"Makasih atas perhatiannya. Tanpa mengurangi rasa hormat, tidak disuruh pun saya pastikan tidak di situ lagi (PSMP)," tulis Krisna dalam unggahannya.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%