Liga Indonesia

Dilirik Klub Thailand, Riko Simanjuntak Siap Tinggalkan Persija?

Rabu, 21 November 2018 13:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Riko Simanjuntak mengantisipasi ke siapa dia akan melakukan umpan bola. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Riko Simanjuntak mengantisipasi ke siapa dia akan melakukan umpan bola.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Timnas sepak bola Indonesia, Riko Simajuntak, angkat bicara terkait ketertarikan salah satu klub Thaiand. Akankah Riko memutuskan untuk meninggalkan Persija dan bergabung dengan klub sepak bola Thailand yang tertarik padanya? 

Penampilan Riko Simanjuntak bersama Timnas Indonesia cukup impresif. Berkat penampilan gemilangnya, ia pun banyak dilirik klub luar negeri. Salah satunya datang dari klub Thailand, terkait hal ini, Riko pun hanya mengucapkan syukur. 

"Ya itu berkat teman-teman bantuannya di Timnas. Mendapat tawaran dari klub Thailand ya patut disyukuri," ucap Riko.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Riko Simanjuntak, bintang sepak bola Persija Jakarta Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTRiko Simanjuntak, bintang sepak bola Persija Jakarta

Riko menambahkan bahwa tak hanya klub asal Thailand yang berminat menggunakan jasanya. Pemain Persija itu juga mendapat tawaran bermain dari klub luar negeri lainnya.

"Sudah ada dari Malaysia dan Thailand. Tapi lihat situasinya nati saja," tambah Riko.

Dengan kenyataan ini, tak menutup kemungkinan Riko akan hengkang dari Persija Jakarta klubnya saat ini. Terlebih kontrak Riko bersama Persija hanya sampai akhir musim ini.

"Belum kepikiran nanti aja. Kalau pasti ini rejeki sudah ada yang menngatur. Buat Persija kemarin sudah tanda tangan sampai tahun ini, jadi lihat nanti lah," tutup Riko.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

636