Bola Internasional

Diprediksi Sepi Penonton, Tiket Timnas Indonesia vs Filipina Sold Out!

Rabu, 21 November 2018 18:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Indonesia mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno, jelang pertandingan Indonesia vs Timor Leste, Selasa (13/11/18). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Indonesia mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno, jelang pertandingan Indonesia vs Timor Leste, Selasa (13/11/18).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia diprediksi bakal mendapat dukungan penuh dari para suporter Garuda dalam laga terakhir babak penyisihan grup Piala AFF 2018, hal tersebut diketahui dari penjualan tiket pertandingan yang telah sold out.

Dalam pertandingan terakhir babak penyisihan nanti, Timnas Indonesia bakal melakoni laga hidup-mati kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/18) mendatang.

Laga tersebut menjadi penting bagi Indonesia untuk dapat melangkah langsung ke babak semifinal Piala AFF 2018, pasalnya saat ini skuat Garuda tengah berada di peringkat keempat klasemen dan sangat membutuhkan kemenangan demi merangsek naik ke posisi runner up.

Walaupun kepastian lolos atau tidaknya Timnas masih bergantung pada pertandingan Thailand vs Filipina yang bakal berlangsung sore ini, namun antusiasme para penonton untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di GBK terlihat sangat tinggi.

Terbukti dengan terjual habisnya/sold out tiket pertandingan Timnas Indoensia vs Filipina, di salah satu kategori tribun Stadion Gelora Bung karno (GBK).

Dari pantauan tim INDOSPORT yang melansir data dari laman resmi PSSI, diketauhi bahwa kategori 3 (CAT 3) Door 69-72 untuk Zona 6B/7A telah habis terjual.

© PSSI
Tiket Timnas Indonesia vs Filipina Kategori 3 telah Sold Out Copyright: PSSITiket Timnas Indonesia vs Filipina Kategori 3 telah Sold Out

Hal tersebut tentu sedikit menepiskan anggapan beberapa pihak, jika laga Timnas Indonesia nanti akan sepi penonton sebagai dampak buruknya permainan Evan Dimas dan kolega selama gelaran Piala AFF 2018.

Meskipun permainan Timnas Indonesia dianggap kurang memuaskan, namun dengan dukungan penuh langsung dari para suporter diharapkan mampu merubah situasi di lapangan dan mampu memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda.

Ikuti Terus Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%