Bola Internasional

Nonton Timnas Indonesia vs Filipina di GBK, Ini Harga Tiketnya

Rabu, 21 November 2018 17:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Koreografi dari dukungan suporter Timnas Indonesia di GBK. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Koreografi dari dukungan suporter Timnas Indonesia di GBK.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan melakoni laga hidup-mati kontra Filipina, dalam lanjutan turnamen sepak bola babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu (25/11/18) mendatang.

Laga tersebut akan sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk dapat melanjutkan kiprah mereka dalam gelaran Piala AFF 2018, meskipun skuat Bima Sakti masih harus berharap dari laga Filipina vs Thailand yang akan dimulai pada, Rabu (21/11/18).

Walaupun bergantung pada hasil pertandingan lain, namun laga antara Timnas Indonesia vs Filipina tetap layak mendapat dukungan dari seluruh suporter terlebih laga kali ini akan dimainkan di Indonesia.

Untuk para suporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina, dapat mulai membeli tiket secara online melalui situs resmi PSSI.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan satu buah tiket Timnas Indonesia vs Filipina pun tergolong cukup variatif. Mulai dari harga yang termurah yakni 50 ribu untuk kategori 3 dan 500 ribu untuk kategori VVIP.

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018

VIP Barat A&B: Rp.500.000
VIP Timur: Rp.400.000
Kategori 1 A-D: Rp.200.000
Kategori Selatan & Utara: Rp.100.000
Kategori 3: Rp.50.000

Dengan harga yang cukup variatif, diharapkan akan mambuat pendukung Timnas Indonesia mampu memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan menjadikan laga antara Timnas Indonesia vs Filipina semakin sengit, terlebih Timnas Indonesia sangat memerlukan dukungan ditengah terpuruknya peforma di Piala AFF 2018.

Sebagai catatan, Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2018 tahun ini terbilang sangat jauh dari kata memuaskan dengan hanya mencatatkan satu kemenangan serta menelan 2 kekalahan, yang membuat Timnas berpeluang angkat kaki dari Piala AFF 2018.

Ikuti Terus Update Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM