Liga Indonesia

Isu Suap Pemain Persib, Mario Gomez: Saya Percaya Pemain 200 Persen!

Rabu, 21 November 2018 15:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola, Persib Bandung, Mario Gomez, kembali angkat bicara mengenai isu pengaturan skor oleh pemain Persib. Gomez pun mengungkapkan rasa kepercayaannya untuk skuat sepak bola asuhannya tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, kembali buka suara terkait isu suap yang menimpa keempat pemainnya Supardi Nasir, Ardi Idrus, Eka Ramdani dan Ghozali Siregar. Isu suap tersebut kabarnya dilakukan pemain Persib saat dikalahkan PSMS Medan 1-0 di pekan ke-30 Liga 1.

Menurut pria asal Argentina ini, tidak ada kasus suap di tim Maung Bandung. Selain itu, sebagai pelatih Gomez juga percaya pemainnya akan berjuang maksimal dan menampilkan permainan terbaiknya untuk Persib.  

"Pertemuan ini ada karena kami harus membicarakan banyak hal, tapi yang paling penting adalah pertandingan ke depan," kata Gomez seusai pertemuan bersama manajemen Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). 

© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, masalah yang terjadi di dalam tubuh skuat berjuluk Maung Bandung sudah selesai dan saat ini kondisi tim sudah kondusif. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comKapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, masalah yang terjadi di dalam tubuh skuat berjuluk Maung Bandung sudah selesai dan saat ini kondisi tim sudah kondusif.

"Tapi mungkin ada satu hal yang ingin saya katakan, saya percaya 200 persen pemain saya, bukan seratus tapi bahkan 200 persen pemain," tegasnya. 

Gomez juga menegaskan, hubungannya dengan pemain tetap kondusif, setelah diterpa isu miring mengenai suap dan pengaturan skor. 

"Karena mereka adalah pemain saya dan dan dia (Supardi) adalah kapten kami. Saya tegaskan di sini tidak ada masalah antara kami," jelas pelatih berusia 61 tahun ini. 

Skuat Maung Bandung saat ini sedang fokus untuk melakoni tiga pertandingan sisa kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, yakni menghadapi Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera. 

Menurut Gomez, pada tiga pertandingan tersebut, Persib akan berusaha mengamankan poin penuh dengan harapan bisa meraih yang terbaik pada Liga 1 2018. 

"Tapi masalah kami hanya Persija dan PSM (di papan atas), kami ingin terus naik dan juga bagaimana kami bisa menang menghadapi tiga laga di depan, itu saja. Tidak ada masalah lain, saya percaya 200 persen pemain saya setiap saat," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT