Liga Indonesia

Persib Bandung Pertemukan Supardi dan Mario Gomez, Hasilnya Peta Juara Liga 1 Bisa Berubah

Rabu, 21 November 2018 14:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, bertemu dengan pelatih Mario Gomez di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, bertemu dengan pelatih Mario Gomez di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, masalah yang terjadi di dalam tubuh skuat berjuluk Maung Bandung sudah selesai dan saat ini kondisi tim sudah kondusif.  Menurut Supardi, pelatih Mario Gomez sudah menyampaikan permohonan maaf kepadanya dan juga ke pemain lainnya, terkait isu yang sebelumnya beredar luas di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. 

Sebagai informasi, sebelumnya beredar kabar jika Gomez secara sepihak menuduh empat pemainnya terlibat kasus suap dan pengarutan skor. Keempat pemain yang dituduh yakni Supardi, Eka Ramdani, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. 

"Sebelum kita simpulkan meeting kita tadi, coach Gomez sudah mengakui kesalahan dia bahwa dia memang sedikit marah dengan situasi di bawah, dan situasi yang beredar saat ini merupakan tidak benar," kata Supardi di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). 

Supardi menegaskan, isu yang beredar tersebut dipastikan tidak terjadi di tim kebanggaan Bobotoh. Pasalnya, seluruh pemain memiliki harga diri dan tak ingin merusak nama besar Persib. 

"Tidak mungkin di tim Persib melakukan hal seperti itu. ketika pemain masuk ke Persib, semua pemain harus jaga nama Persib, marwahnya harus dijaga, Jadi tidak mungkin melakukan yang tidak tidak di tim ini," tegasnya. 

Mantan pilar Sriwijaya FC ini menuturkan, sebagai pemain ia sudah memaafkan pelatih berusia 61 tahun tersebut dan bekerja sama meraih hasil maksimal di sisa pertandingan Liga 1 2018. 

"Saya juga sempat temui beliau (Gomez), mengapa tak lakukan ini sejak dulu (klarifikasi), tapi intinya dia sudah meminta maaf dan dia percaya semua pemain dan kita juga harus percaya dia," ungkapnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%