Liga Indonesia

Persib Bandung Bantah 4 Pemainnya Terlibat Kasus Suap

Rabu, 21 November 2018 13:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan jika kondisi tim Persib Bandung saat ini sudah kondusif dan isu mengenai suap di tubuh tim dipastikan tidak benar. 

Kepastian tersebut disampaikan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono seusai menggelar pertemuan dengan jajaran pelatih dan juga pemain Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). 

Pada pertemuan yang berlangsung sejak pagi dan selesai sekitar 10.30 WIB, seluruh pemain dan staf pelatih hadir. Sedangkan manajemen selain Kuswara, hadir pula Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim dan manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Jadi hari ini agendanya adalah memberikan penjelasan kaitannya dengan kondisi yang rekan wartawan ketahui selama ini," kata Kuswara kepada wartawan di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/18). 

Kuswara menambahkan, pada saat pertemuan tersebut, pelatih Mario Gomez bersama Fernando Soler melakukan klarifikasi kepada manajemen dan pemain, terkait isu yang berkembang dan menyatakan tidak ada yang terlibat kasus suap. 

Sebelumnya, ramai dibicarakan jika empat pemain Persib, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Eka Ramdani dan Ardi Idrus diisukan mendapatkan suap. 

"Jadi tadi di atas, kami bicara dari hati ke hati seluruh pemain menyampaikan manajemen menyampaikan, dan coach Gomez termasuk Soler menyampaikan. Dalam arti apa yang jadi topik akhir-akhir ini," ungkapnya. 

"Intinya, bahwa yang akhir ini berkembang sesungguhnya adalah tidak benar apalagi menyangkut (isu suap) yang dikaitkan kepada empat pemain. Yaitu, Supardi, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani, termasuk yang lainnya," jelasnya. 

Saat ini menurut Kuswara, tim Maung Bandung kembali fokus menatap tiga pertandingan sisa Liga 1 2018. Laga terdekat yang akan dilakoni Persib yakni menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/18).

"Mohon garis bawahi, intinya tidak benar. Jadi kita meluruskan yang sudah beredar di media masa. Tadi ada kesepahaman bahwa kebersamaan harus tetap dijaga apalagi menghadapi tiga laga yang akan dilakoni, lawan Serui, Lamongan, dan Barito," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%