Bursa Transfer

Manchester United Keceplosan Umumkan Kiper Baru

Rabu, 21 November 2018 18:52 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro.UK
Kiper Baru Manchester United, Paul Woolston, kedua dari kanan (sebelah Ashley Young) Copyright: © Metro.UK
Kiper Baru Manchester United, Paul Woolston, kedua dari kanan (sebelah Ashley Young)

INDOSPORT.COMManchester United secara tak sengaja memperkenalkan pemain barunya. Mantan kiper Newcastle United, Paul Woolston, terlihat berfoto bersama skuat utama Jose Mourinho.

Woolston adalah mantan penjaga gawang Newcastle U23. Namun, sejak dilepas klubnya pada bulan Juli 2018, pemain berusia 20 tahun itu tak kunjung mendapatkan klub baru.

Dilansir Metro, Woolston pernah menjalani trial bersama Manchester United pada bulan September. The Red Devils membuka kesempatan trial untuk posisi penjaga gawang setelah mereka ditinggal oleh tiga kiper mudanya: Joel Perreira, Dean Henderson, dan Kieran O’Hara.

Kehilangan ketiga pemain tersebut juga yang membuat United mendatangkan kiper kawakan Stoke City, Lee Grant, di awal musim ini.

Keberuntungan seakan menyelimuti Woolston. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, nampaknya telah terkesan oleh penampilan Woolston.

Foto tersebut juga mengisyaratkan bahwa Man United telah menyelesaikan kontrak untuk Woolston. Dalam foto tersebut, Woolston memakai kostum latihan warna biru bernomor 32 –nomor yang mungkin akan jadi nomor punggungnya nanti.

The Red Devils sebenarnya kini telah mempunyai pemain untuk mengawal mistar mereka; David de Gea, Sergio Romero, dan Lee Grant. Namun, dengan Romero yang masih berjuang dalam pemulihan cedera, mendatangkan satu kiper lagi tentu menjadi sebuah keniscayaan.

Manchester United akan menjamu Crsytal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 akhir pekan ini. Jika De Gea yang baru saja menjalani laga bersama negaranya, Spanyol, dalam keadaan tidak fit, Woolston bisa saja menjadi alternatif.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

499