Bola Internasional

Mbappe dan Neymar Cedera, Suporter Liverpool yang Girang

Rabu, 21 November 2018 09:05 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Duo pemain sepak bola andalan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, secara bersamaan mengalami cedera ketika membela Timnas masing-masing. Padahal, mereka harus menghadapi laga besar kontra Liverpool di Liga Champions 2018/19 pekan depan.

Perlu diketahui, Mbappe mengalami masalah pada bahunya di laga sepak bola Prancis vs Uruguay, Selasa (20/11/18) setelah berduel dengan Martin Campana. Ia pun ditarik keluar dan digantikan oleh Florian Thauvin.

Di waktu yang sama, Neymar juga harus menepi dari lapangan di laga Brasil vs Kamerun. Bahkan yang lebih parah, ia hanya sanggup bermain tidak sampai 8 menit lantaran mengalami cedera paha yang cukup lumayan.

Hal ini terntunya akan membuat Thomas Tuchel pusing. Namun di sisi lain, Liverpool akan menjadi pihak yang paling diuntungkan jika Mbappe dan Neymar tidak dapat bermain pekan depan.

Sejumlah penikmat sepak bola pun berbondong-bondong mengutarakan perasaannya melalui berbagai platform media sosial. Sementara itu, penggemar The Reds pun terlihat semringah mendengar kabar buruk bagi PSG tersebut.

Mbappe dan Neymar pun masih harus menghadapi serangkaian tes untuk melihat seberapa parah cedera yang mereka alami.

Paris Saint-Germain sendiri saat ini masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup C Liga Champions 2018/19 dan baru berhasil meraih satu kemenangan dari empat pertandingan.

Akan tetapi, pada kenyataannya, mereka hanya berselisih satu poin dengan Liverpool di posisi ke-2. Oleh karena itu, laga antara keduanya pekan depan akan sangat krusial bagi masing-masing pihak jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

206