Bursa Transfer

Ayah Rafinha Paksa Anaknya Hengkang dari Barcelona, Kenapa?

Kamis, 22 November 2018 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ayah sekaligus agen dari Rafinha, Mazinho, merasa bahwa putranya harus meninggalkan Barcelona untuk mendapatkan lebih banyak jam terbang demi mengembangkan potensinya.

Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Inter Milan, pemain asal Brasil ini telah berjuang keras di musim 2018/19 ini, dan hanya bermain 259 menit dalam enam laga.

Perlakuan Barcelona atas Rafinha telah membuat ayahnya frustrasi, dan mantan pemenang Piala Dunia 1994 percaya putranya membutuhkan perubahan demi kariernya.

"Ini gila, dia tidak bisa mengerti apa-apa. Hanya pelatih yang tahu apa yang dia miliki atau tidak miliki," kata mantan pemain Timnas Brasil, Mazinho, seperti dikutip Daily Mail.

“Kami berusaha membuat Rafa dalam situasi di mana dia bermain secara teratur. Kami harus mencari jalan keluar karena itu benar-benar rumit baginya di Barcelona. Sudah dua tahun ini ia jarang dimainkan dan dia membutuhkan klub untuk memberinya 30 atau 40 pertandingan dalam satu musim.”

"Di sini, ketika Anda memiliki tiga pertandingan berturut-turut, maka Anda akan dipotong dari tim. Padahal Rafinha telah melakukan dengan baik di pra musim, dia memiliki beberapa permainan spektakuler. Tapi pelatih tak memahaminya.”

Sang ayah pun membuka peluang dan mengharapkan kerja sama yang baik jika ada klub lain yang ingin membawa Rafinha hengkang dari Camp Nou.

"Tentu saja kami harus bahagia karena berada di klub yang hebat. Tapi kami harus pergi untuk bermain lebih banyak. Jika ada klub yang tertarik, Barca tertarik pada transfer dan pemain senang, kami akan bekerja sama,” tambah Mazinho.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT