Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2018 Sepak Bola Pantai: Laga Hidup-Mati Timnas Menuju Final

Kamis, 22 November 2018 13:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang Piala AFF 2018 sepak bola pantai kembali bergulir dan akan memainkan laga terakhir babak penyisihan grup, termasuk Timnas Indonesia yang bakal melakoni partai hidup-mati untuk dapat menuju final.

Di pertandingan babak penyisihan terakhir hari ini, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal berhadapan dengan Thailand di pantai Tanjung Benoa, Bali, Indonesia pada Kamis (21/11/18) siang WITA.

Laga pada sore hari nanti bakal menjadi partai hidup-mati, sekaligus pertandingan penentu bagi Timnas Indonesia untuk dapat melangkah ke partai puncak.

Andai Timnas Indonesia gagal meraih poin maksimal atau malah menelan kekalahan, maka dapat dipastikan jika skuat arahan Ida Gede Nyoman Mahayasa hanya dapat melangkah ke perebutan tempat ketiga.

Sebagai informasi, dalam turnamen Piala AFF 2018 sepak bola pantai kali ini peraturan yang digunakan cukup unik, lantaran menggunakan sistem peringkat klasemen untuk dapat menentukan tim yang berhak melangkah ke partai puncak.

Tim peringkat pertama dan kedua berhak tampil di partai puncak, sedangkan peringkat ketiga hingga keempat hanya dapat tampil di partai perebutan tempat ketiga.

Saat ini Timnas Indonesia sendiri tengah bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 4 poin, hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Berikut jadwal pertandingan Piala AFF 2018 sepak bola pantai, Rabu (21/11/18)

Thailand vs Indonesia, 22 November 2018 14:30 WIB.
Timor-Leste vs Vietnam, 22 November 2018 15:45 WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM