Liga Italia

Juventus akan Berkolaborasi dengan NBA Bulan Depan, Acara Apa?

Kamis, 22 November 2018 16:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus akan berkolaborasi dengan kompetisi basket terbesar Amerika, NBA. Tim sepak bola raksasa Serie A Italia tersebut akan ‘menyelinap’ ke laga Brooklyn Nets vs Toronto Raptors yang akan diselenggarakan di Barclays Center, New York, pada 7 Desember 2018.

Menurut pengumuman di laman resmi klub, nantinya area pertandingan NBA tersebut akan dipenuhi nuansa khas Juventus dengan dominasi warna putih dan hitam. Hal tersebut juga termasuk dekorasi, layar besar, lampu (pencahayaan), dan lain-lain.

Selain itu, sebelum pertandingan berlangsung, para penonton akan disambut oleh perwakilan sekaligus ikon legendaris Juventus, David Trezeguet. Tak ketinggalan, maskot lucu klub, Jay, juga akan ikut memeriahkan suasana.

Di balik itu semua, ternyata pihak manajemen pun punya pertimbangan sendiri mengapa memilih tanggal 7 Desember untuk kolaborasi tersebut.

Pasalnya, 7 Desember bulan depan di waktu yang sama, skuat Juventus akan menghadapi musuh besarnya di Serie A Italia, Inter Milan, di Stadion Allianz.

Dalam acara bersama NBA, para pengunjung dapat melakukan sejumlah hal menarik seperti jumpa penggemar dengan Trezeguet dan bahkan mengobrol dengan Jay yang menggemaskan. Selain itu, mereka juga diizinkan melihat trofi-trofi Juventus dari dekat.

Bahkan, mereka bisa menikmati kebersamaan saat menonton laga sepak bola antara Juventus vs Inter Milan sebelum laga NBA dimulai.

Para penggemar yang berminat mengikuti acara ini pun bisa mendapatkan tiket lewan situs resmi Juventus dan akan mendapatkan sejumlah pernak-pernik menarik. Juventus sendiri merupakan klub Serie A Italia pertama yang melakukan kolaborasi dengan NBA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM