Bursa Transfer

Liverpool Rela Jual Pemain Anyar Demi Hasrat Terpendam Jurgen Klopp

Kamis, 22 November 2018 00:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/Julian Finney
Fabinho (kiri) berduel udara dengan Henrikh Mkhitaryan. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Fabinho (kiri) berduel udara dengan Henrikh Mkhitaryan.

INDOSPORT.COMLiverpool berencana untuk menjual salah satu bintangnya, Fabinho. Menurut Sportsmole, hasil penjualan tersebut akan mereka gunakan untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Fabinho adalah salah satu pemain yang baru didatangkan Liverpool pada awal musim 2018/2019 ini. Namun, mantan pemain AS Monaco ini justru tengah diisukan akan meninggalkan Anfield Stadium karena minimnya kesempatan bermainnya.

Fabinho harus menunggu hingga pekan kedelapan untuk menjalani debutnya bersama The Reds. Hingga pekan ke-12 Liga Inggris, gelandang berusia 25 tahun itu hanya diturunkan sebanyak empat kali.

Jumlah menit yang minim tersebut tentu menjadi salah satu faktor tidak betahnya Fabinho. Ditambah, menurut The Mirror, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga telah lama menyatakan kekegumannya pada Christian Pulisic.

Pemain asal Amerika Serikat ini memang menjadi sorotan bagi klub-klub besar di Eropa. Dengan usianya yang masih berada di angka 20, dia telah mampu tampil secara impresif.

Musim ini, Pulisic telah mencetak 3 gol dan menyumbang 4 assist dalam 12 partainya bersama Dortmund di semua ajang. Dengan statistik apik tersebut, Klopp pun semakin kesengsem dengan pemain yang sudah lama diinginkannya itu.

Pulisic kabarnya memiliki nilai transfer sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun). Liverpool tentu membutuhkan tambahan dana untuk memperoleh uang sebesar itu setelah mengeluarkan banyak modal untuk membangun kekuatan di awal musim lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%