Bursa Transfer

Agen Jorginho Ingin Higuain Gabung Chelsea

Jumat, 23 November 2018 12:45 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

INDOSPORT.COM – Agen Jorginho, Joao Santos, sangat senang melihat kliennya bermain untuk Chelsea. Ia juga berharap mantan rekan setimnya di Napoli, Gonzalo Higuain, bisa bergabung di Stamford Bridge.

Jorginho hijrah ke London pada awal musim 2018/19. Ia berseragam Chelsea setelah dibawa oleh pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri yang juga menangani tim yand berdiri sejak 1905 tersebut.

Menurut Santos, meski telah meninggalkan Partenopei, Jorginho tak akan pernah melupakan masa-masa indahnya bersama Napoli. Ia juga menginginkan Higuain untuk bereuni bersama Jorginho di Chelsea suatu hari nanti.

“Hati Jorginho akan selalu terikat dengan Napoli karena ia telah berada di sana selama empat tahun,” ujar Santos kepada Radio Kiss Kiss, dikutip dari Calciomercato.

“Higuain ke Chelsea? Kedatangannya pasti akan memberikan hal positif untuk The Blues dan dia pasti akan memberikan andil besar bagi tim tersebut,” imbuhnya.

Higuain saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan dari Juventus. Rosoneri mempunyai opsi untuk mempermanenkan Pipita –sapaan akrab Higuain, di akhir musim ini.

Namun, hal itu tak menutup kemungkinan bagi penyerang Argentina itu untuk hengkang ke klub lain. Mengingat peluangnya untuk kembali ke Juventus yang sangat kecil karena keberadaan Cristiano Ronaldo.

Ikuti terus berita Liga Inggris di INDOSPORT.COM