Liga Inggris

Meski Citra Hancur, Nasri Bisa ke West Ham dengan Bantuan 'Orang Dalam'

Jumat, 23 November 2018 02:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Adam Fradgley - AMA/West Bromwich Albion FC via Getty Images
Samir Nasri ketika masih berseragam Manchester City. Copyright: © Adam Fradgley - AMA/West Bromwich Albion FC via Getty Images
Samir Nasri ketika masih berseragam Manchester City.

INDOSPORT.COM - Samir Nasri masih berjuang memulihkan citranya setelah tersangkut kasus doping beberapa waktu lalu. Kabar yang menyebutnya akan kembali ke Liga Inggris pun sempat beredar di kalangan para penikmat sepak bola.

Kini, Nasri sudah satu langkah lebuh maju menuju mimpi tersebut setelah West Ham United mengizinkannya berlatih di bawah naungan mereka. Akan tetapi, Nasri masih harus berusaha keras jika ingin benar-benar kembali menjadi pemain profesional di Liga Inggris seperti hari-harinya yang lalu.

Nasri bisa saja ditawari kontrak di West Ham jika manajemen melihat ada potensi dalam dirinya yang bisa dikembangkan. Pasalnya, eks pemain Manchester City tersebut sudah sangat lama tidak bermain sepak bola.

Namun dukungan pun terus mengalir padanya, termasuk dari pihak West Ham sendiri. Salah satunya Pablo Zabaleta, yang menyambut baik jika Nasri bergabung ke skuatnya. Terlebih lagi, manajer mereka, Manuel Pellegrini, telah begitu dekat dengan Nasri di masa lampau.

“Manuel tahu Nasri dengan baik sejak masa-masa mereka di Manchester City. Kami butuh pemain berkualitas karena kami baru saja kehilangan dua orang yang membawa kualitas ke tim ini,” ujar Zabaleta, seperti dikutip dari Sky Sports.

Dua pemain yang dimaksud Zabaleta adalah Manuel Lanzini dan Jack Wilshere. Menurutnya, Nasri mampu memberikan penguasaan bola yang baik dan membantu para penyerang membuat kesempatan mencetak gol.  

Setelah terkena larangan bermain karena kasus doping, Nasri diproyeksikan dapat kembali ke lapangan per 1 Januari 2019 mendatang. Hanya tinggal menunggu waktu sampai pemain asal Prancis tersebut kembali merumput di Liga Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%