Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Jumat, 23 November 2018 21:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Crystal Palace. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjalani pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-13 pada Sabtu (24/11/18). Nantinya, Manchester United akan menghadapi Crystal Palace.

Pertandingan ini sangat penting bagi Manchester United untuk mengembalikan mental mereka usai kalah atas rival sekotanya, Manchester City, dua pekan lalu.

Ambisi Manchester United untuk meraih poin penuh nampaknya sangat terbuka lebar. Mengingat, Crystal Palace saat ini bellum pernah menorehkan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir secara beruntun.

Catatan itu pun sangat baik untuk Manchester United yang mengincar kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Karena mereka tentunya masih sangat berharap menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Apalagi, Manchester United memiliki catatan yang sangat bagus saat berhadapan dengan Crystal Palace di semua kompetisi. Terbukti, dalam 10 pertandingan terakhir, Manchester United tak pernah menelan kekalahan atas Crystal Palace.

Kekalahan terakhir Manchester United atas Crystal Palace terjadi pada tahun 2011 lalu dalam ajang Piala Liga Inggris. Saat itu Crystal Palace sukses menumbangkan Manchester United 2-1 lewat babak tamabahan.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Crystal Palace Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Crystal Palace

Player to Watch

Anthony Martial (Manchester United)

Antohny Martial bisa menjadi tulang punggung Manchester United dalam urusan mencetak gol. Karena pemain asal Prancis tersebut saat ini tengah berada dalam musim terbaiknya.

Bagaimana tidak, dirinya berhasil mencetak gol di enam pertandingan terakhir Liga Inggris secara beruntun. Dengan begitu, Martial pun akan berambisi melanjutkan trens positifnya untuk mencetak di tujuh laga beruntun.

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha merupakan salah satu pemain penting di lini serang Crystal Palace. Bahkan dirinya sempat diincarkan klub top Eropa, termasuk Manchester United. Itu nampaknya cukup menjelaskan bahwa kualitas Zaha tak perlu diragukan lagi.

Pada musim ini, dirinya berhasil mengumpulkan tiga gol dari sembilan laga yang ia jalani di Liga Primer Inggris. Jumlah itu pun tentunya masih bisa bertambah hingga akhir tahun ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%