Bola Internasional

4 Hal yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia dari Permainan Filipina

Sabtu, 24 November 2018 11:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjalani laga pamungkasnya di kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 berhadapan dengan tim yang sementara berstatus runner up Grup B, Filipina, Minggu (25/11/18).

Meski tak akan berarti apa-apa terhadap kelanjutan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini, pertandingan kontra Filipina tentu tak ingin Stefano Lilipaly akhiri dengan kekalahan.

Tampil di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Karno (GBK), dengan ataupun tanpa dukungan penuh seisi stadion, tentu pantang bagi Timnas Indonesia untuk kalah.

Karena kemenangan di laga nanti selain akan sangat berarti sebagai penghibur duka lara suporter Timnas Indonesia, bisa juga menjadi pembuktian bahwa kualitas Tim Garuda saat ini masih cukup layak untuk berada di atas calon lawannnya tersebut.

Dan untuk mewujudkan kemenangan tersebut, setidaknya ada empat hal yang harus diwaspadai oleh Bima Sakti dan anak asuhnya dalam permainan Filipina. Apa saja hal tersebut, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumkan.

69