Bola Internasional

Berlaga di Piala AFF 2018, Skuat Timnas Indonesia Punya 2 Geng Pemain

Sabtu, 24 November 2018 20:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Timnas Indonesia usai melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. Copyright: © INDOSPORT
Timnas Indonesia usai melawan Timor Leste di Piala AFF 2018.

INDOSPORT. COM - Timnas sepak bola Indonesia memang gagal total dalam gelaran Piala AFF 2018. Namun, kebersamaan yang ada di skuat Timnas Indonesia selama gelaran Piala AFF 2018, sepertinya menghadirkan kedekatan tersendiri untuk beberapa pemain.

Timnas Indonesia harus menerima hasil buruk dalam gelaran Piala AFF 2018. Berstatus runner-up gelaran sebelumnya, langkah Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF tahun ini justru hanya bisa terhenti sampai babak grup saja.

Timnas Indonesia sendiri pada gelaran Piala AFF 2018 tergabung ke dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Sayangnya, dari tiga laga yang telah dimainkan, yakni melawan Singapura, Timor Leste, dan Thailand, Timnas Indonesia hanya bisa meraup tiga poin dan kini bertengger di urutan empat klasemen Grup B Piala AFF 2018.

Meski pada gelaran Piala AFF 2018 ini Timnas Indonesia menerima hasil buruk, para pemain ternyata tetap bisa menikmati kebersamaan dalam tim.

Buktinya, baru-baru ini, pada persiapan Timnas Indonesia melakoni laga terakhir melawan Filipina, beberapa pemain tertangkap mengunggah momen kedekatan dengan geng barunya ke media sosial.

514