Liga Spanyol

Jelang Lawan Barcelona, Atletico Madrid Krisis Pemain Belakang

Sabtu, 24 November 2018 09:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Diego Godin saat melakukan protes Copyright: © Getty Images
Diego Godin saat melakukan protes

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Spanyol, Atletico Madrid sedang mengalami krisis di lini pertahanan mereka jelang laga kontra Barcelona.

Laga sepak bola Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol 2018/19 pekan ke-13 dijadwalkan pada Minggu (25/11/2018) di Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, menjelang laga sengit ini, kubu tuan rumah merasa khawatir. Sebab lini pertahanan tim sepak bola berjuluk Los Rojiblancos sedang diterpa badai cedera.

Dilansir dari laman berita olahraga Soccerway, baru-baru ini bek kanan Atletico Madrid, Juanfran, mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan.

Cederanya Juanfran ini membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, semakin ketar-ketir. Pasalnya sebelum itu, dua pilar pertahanan Atletico Madrid juga mengalami cedera.

Kapten tim, Diego Godin, kemungkinan belum bisa turun di laga melawan Barcelona karena tengah dalam proses pemulihan cedera hamstring usai laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

Sementara itu, rekan Godin, Jose Gimenez pun mengalami hal yang sama. Hal ini membuat Simeone bingung memilih opsi pemain untuk membendung serangan-serangan Blaugrana.

Padahal Atletico Madrid yang kini beradai di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19 sedang membutuhkan kemenangan untuk menggeser posisi Barcelona yang berada di pemuncak klasemen.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM